Belajar Dimanapun dan Kapanpun..


Hari kamis sore sepulang saya balik dari rumah sakit, seperti biasa saya selalu mengecek media sosial. as you know selalu pengen tahu ada berita apa aja sih hehehhe..
Dan enggak tahu kenapa tiba-tiba dikronologi sosial media saya ada postingan buat belajar blog dari komunitas Blogger Bengkulu.

Lagi Diskusi nihhh
Ehmm...tanpa pikir panjang saya pun langsung mengontak tim Blogger Bengkulu untuk mengikuti kelas blogger. Ya meskipun umur sebenarnya agak telat. Tapi kan ga ada kata terlambat buat belajar blog. Anyway sebenarnya kalau belajar blog udah lama sih tahu,gimana buatnya and etc. cuma kan  kalau buat blog sendiri itu kita hanya tahu yang itu-itu saja tanpa ada rasa keingintahuan yang lebih,and dikelas blogger ini menurut saya pribadi it looks like akan nambah banyak pengetahuan. 

Akhirnya tepat tanggal 3 September 2017, saya pun mengikuti kelas blogger dan tentunya saya banyak ketemu sama temen-temen yang tujuan mereka ingin belajar. Dan ini adalah kami para peserta kelas blogger yang lagi diskusi tentang buat blog.


Coachnya lagi seriusss


Well, dalam kelas blogger ini pun kami terbagi menjadi 2 kelompok yang masing-masing dipandu oleh coach blogger. 

Veny lagi serius belajar ngeblog...

Di kelas ini kami para peserta banyak bertanya mengenai blog. Dari hasil diskusi yang diberikan oleh para mentor, banyak sekali manfaat dari blog salah satunya bisa menambah financial. Cuma itu bukan tujuan utama saya loohh buat ikut kelas workshop bloger , karena secara pribadi kelas ini menambah wawasan saya dan pastinya bisa bertemu teman baru.

Dalam kelas blogger ini, banyak hal yang bisa saya dan teman-teman dapatkan. Meskipun kami benar-benar belajar dari nol, ini semua  tidak membuat kami minder untuk belajar, kami banyak berdiskusi dan banyak bertanya. Overall, kami para peserta mendapatkan ilmu dari kelas blogger ini. 
Karena pengalaman dan belajar adalah hal yang paling bermanfaat bagi kita sebagai manusia. Dan tentunya yang namanya belajar bisa dimanapun dan kapanpun.


1 komentar:

  1. semangat kakak....kita ikuti kejutan menarik lainnya bersama Bobe..

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar

Adbox