Keluarga baru meski sebentar! Love A5 Class

Guys ,Sebelum baca ini, klik dulu link nya..

https://https://www.youtube.com/watch?v=HugHs90w1M8 Ost Reply 1988 ya,  Biar dapet Feelnya wkwkwkk

Tanpa terasa kelas yang baru saja saya ikuti ini sudah harus berakhir, ya. Ini adalah kelas A5 kampung inggris versi Bengkulu. 

Bersama Luca dari Jerman

Sejak tahu ada kampung inggris di bengkulu membuat saya antusias untuk menjadi partisipator. Mengingat bahasa saat ini menjadi penghubung dengan masyarakat asing. Sehingga tidak menutup kemungkinan saya untuk memaksakan diri bergabung dengan mereka yang notabene berumur jauh dibawah saya. 

It means that im too older than their.

Foto Waktu Farewell Private


Pertama kali masuk kelas ini agak deg-degan karena saya dan temen saya si Novia kala itu telat beberapa minggu karena kami sebagai peserta pelengkap hehehheh. But, its okeyy karena sometimes, Tuhan memberikan waktu yang terbaik bagi individu.

Banyak cerita dalam kelas ini, meskipun belajar kembali dari awal. Membuat saya untuk mengingat kembali materi yang hampir lupa. 


Berada dalam kelas ini membuat saya selalu tertawa, melupakan rasa tidak enaknya sesuatu dan entah mengenal mereka adalah sesuatu yang paling saya sukai. 






Dan someday ada pertanyaan yang menurut saya agak silly,yang saya tanyakan kala itu pada Adi.

Berasa Punya Adek Cowok


“Adi, mbak malulah belajar disiko, karno mbk la tuo umurnyo. karno sebenarnyo dak pantas lagi disiko..” Sontak si Adi bilang “ yang namonyo belajar dak ado mbak nengok umur, jadi ngapoin harus malu, Belajar tu dimano bae,asal ado niat ”.  

Benar banget, belajar itu dimana saja, dan belajar itu bukan berarti harus di dapatkan dari orang yang lebih tua. Melainkan lebih tepatnya belajar dari orang yang memiliki keahlian tersebut. Mau dia umurnya dibawah jauh, tidak masalah. Karena pada dasarnya hidup adalah proses untuk belajar, belajar memahami, mengerti dan belajar untuk menyadari bahwa semua orang memiliki keahliannya masing-masing.

Dalam kelas ini, itu yang saya dapatkan. Karena umur saya dengan mereka jauh, tapi positifnya saya merasa jauh lebih baik dan merasa awet muda.wkwkwkkwkw

Speaking Class


Materi yang diajarkan oleh tutor A5 so very simple, kita diberi materi kemudian kita langsung praktek. Seperti yang diajarkan oleh si Adi mengenai jump story, playing card and the other games yang semuanya diwajibkan untuk berbicara dalam bahasa inggris. Meski masih suka salah-salah, membuat kita untuk sama-sama belajar.


Tutor A5 si Adi lagi memberikan materi


Anak-anak A5 lucu-lucu, meski berada kelas beginer. Tidak membuat mereka merasa tidak lebih baik dibandingkan kelas lain.nyatanya, mereka mendapatkan yel-yel terbaikk....congratulation...

Meski belajar hanya sebentar, tapi saya yakin mereka mendapatkan sesuatu dari apa yang telah tutor A5 ajarkan. Dari semuanya, adek-adek ini adalah orang-orang yang nanti kedepannya bakal sukses. Aminnnn.. 



Ada Tania, Santi, Rara, Helda alias Rachel, Kim, Sapu, Tian, Feriz, Aulia, Tiara, Andika, Riza, Lia, Novia my best friend, Mutik and also buat tutor kita Adi Idham Siregar yang senyum dan ketawanya tidak terlupakan oleh kita semua.

Saya tidak pernah berfikir bahwa akan berakhir seperti ini, yang awalnya hanya full niat sekedar belajar tapi nyatanya saya merasakan kerinduan sama mereka meski hanya belajar beberapa minggu dan hanya sekedar say hi biasa.


Ingat di akhir pertemuan, Adi pernah bertanya pada saya. Bagaimana kamu membuat moment2 yang kamu lewati tanpa melupakannya? Saya pun menjawab, saya akan mengaliri isi yang ada di kepala saya melalui tulisan di blog saya ini. jadi ketika saya ingin mengingat kenangan indah, saya akan membuka file tulisan blog ini sambil tertawa dan tersenyum membaca tulisan ini. 

 Last Meeting In the Class

Karena pada dasarnya saya suka mengingat hal-hal baik akan pengalaman yang telah saya alami, lewati dan menuangkan kata demi kata agar menjadi suatu monokrom ketika saya telah menjadi seseorang yang telah mendapatkan pencapaian dalam hidup nanti.cieciecie 






Di setiap pertemuan pasti ada yang namanya perpisahan, jadi sudi kiranya di setiap moment di lupakan dengan kenangan manis meskipun terbilang sulit tetapi ini menjadi hal yang tak dilupakan.

Berkenalan-bertemu-berjabattangan-berpelukan dan berpisah sampai waktu mempertemukan kita kembali di tempat yang menjadi pijakan kesuksesan dari kita masing-masing.


Semoga terjalin selalu silaturahmi diantara kita ya....


Have nice to meet you, so special knew about all of you

N be happy in your life...

Love A5 Class

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar

Adbox