Couple Best Movie Ever

 April malam  2016


Entah apa yang membuat saya sangat menyukai india, entah karena tarian mereka ataupun karna lagu dan filmnya yang menyentuh hati, disetiap lirik lagu india membuat kita ingin bergoyang. Walaupun saya tidak memperlihatkannya didepan banyak orang, tapi sesungguhnya saya sangat suka dengan tarian india. Well kalau kita mebicarakan negara yang dikenal dengan tarian khasnya, India menjadi salah satu negara dalam dunia perfilman tidak kalah dengan hollywood. 

Karena jika dilihat sendiri negara yang dulunya dikatakan berkembang sudah bisa dikatakan negara maju, karena salah satu pendapatan terbesar mereka adalah dari dunia perfilman. dalam cerita kali ini saya ingin menceritakan tentang film-film india. Sejak kecil saya sudah banyak menonton film-film india, karena diera 90an saat itu televisi swasta nasional menyiarkan film2 india. 

Banyak pemain film india yang saya ingat saat itu, adaA Mithun Cakraborti, Govinda, Amitabchan, Amir Khan etc. Banyak sekali pemain india yang tidak bisa saya sebutkan karena saking seringnya nonton film india. Ada dua pemain yang sangat saya idolakan adalah mereka the best couple movie ever. Kalo dihollywood ada Adam Sandler dan Drew Barrymore, Bradpitt Jolie, nah kalau di India ada shahruk khan dan kajol, well sebenarnya dari kecil saya sudah menonton film yang dibintangi mereka berdua. Tapi yang saya ingat adalah film yang membuat mereka more popular, yakni kuch-kuch hota hai. Disini saya tidak akan membahas mengenai film mereka satu persatu, but tentang chemistry mereka ketika berperan menjadi sepasang kekasih sangat menjiwai. 

Entah sihir apa yang mereka buat, sekitar 8nan film yang telah saya tonton, dan semuanya saya sangat suka, memang tidak semua film india yang saya suka, melainkan jika mereka yang membintangi saya pasti selalu menonton. Dan terakhir yang saya tonton adalah film mereka yang berjudul dilwale tahun 2015. tidak sengaja saat itu saya sedang buka you tube dan saya klik mengenai shahrukh khan dan kajol, then saya lihat film terbaru mereka. 

Karena saat itu saya ingat mereka akan bermain film baru. langsung saja saya bertanya pada teman saya apakah ada film kajol yang terbaru. How lucky i am, the fact is i  got it. Yang pasti dalam film ini tak berbeda dengan film-film mereka sebelumnya, konflik masalah cinta, dan kisah mereka agak sama diflm sebelumnya yakni kabhi kushi kabhi gum, dimana Khali yang diperankan SRK memiliki adik yang bukan saudara kandungnya. Ehmm meskipun keseluruhan cerita nya mudah ditebak mostly ada yang puas dan tidak puas. Karena jika dilihat secara kritis konfliknya kurang terasa,hanya menyajikan kisah percintaan antara Khali dan Mira.overall sebagai pecinta kedua bintang ini, menurut saya its okey. Karena film adalah salah satu penghibur dikala kita merasa suntuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar

Adbox