Review Film Blended




Well, Blended merupakan salah satu film komedi yang dibintangi oleh aktor komedi nomor satu ( versi saya) yakni Adam Sandler, kali ini aktor yang pernah mendapatkan penghargaan di Kids Choice Award 2012 berkolaborasi bersama Drew Barrymore. Ya lagi-lagi mereka bermain bersama. Dan tahu gak sih setiap 10 tahun sekali mereka menjadi pasangan super romantis ala komedi. 

Senang banget melihat mereka bermain bersama, setelah film pertama dan kedua mereka sukses ( yang belum nonton filmnya wedding singer dan 50 first date). Ehmm di film ini memang gak jauh berbeda dari film sebelumnya, dimana Blended bercerita mengenai 2 keluarga yang masing-masing memiliki permasalahan yang sama yakni mengurus anak-anak mereka.




Dalam film ini diceritakan awal pertemuan si Jim (Adam) dan  Lauren (Drew) yang kencan buta disuatu Bar, jadi karena saking nervousnya si Jim, ia menghabiskan minuman Lauren, well otomatis Lauren kecewa dengan sikap yang diberikan oleh Jim. Akhirnya mereka pun berpisah dan berharap tidak bertemu lagi.



   
Film ini memang bercerita mengenai keluarga yang dimana masing-masing sang tokoh harus mengurus anak mereka. Nah dalam film ini si Adam memiliki 3 orang putri dan ketiga putrinya ia dandani ala cowok. Ya karena mungkin sang ayah enggak tahu bagaimana membuat anaknya seorang perempuan, dan sebaliknya si Laueren yang memiliki 2 putera begitu protec terhadap kedua anaknya, banyak hal yang enggak boleh dilakukan ya like a girl. Dan one day gak sengaja mereka bertemu disupermarket, disini lucu banget, dimana Lauren harus mencari majalah dewasa untuk anak dan si adam harus membeli pembalut untuk anaknya. Hehhehehe betapa malunya mereka, dan langsung aja mereka bertukar belanjaan.




Singkat cerita kedua keluarga ini menikmarti liburan di Afrika Selatan, dan tanpa sengaja mereka bertemu. Karena mereka meminta liburan yang kebetualan teman drew berpacaran dengan bosnya Jim,  check in room pun atas nama bosnya Jim. So mereka harus berbagi ruangan. Dalam liburan selama 2 minggu itupun banyak kisah yang berkesan. Dimana adam membuat perubahan terhadap anak Lauren agar bisa menjadi lelaki sejati, dan begitupula oleh Lauren yang ia lakukan terhadap ketiga putrinya. Jadi masing-masing anak mereka pun menyukai dengan apa yang telah mereka lakukan. Finally Jim pun mengungkapakan kalau ia fallin in love dan selesai deh..yang pasti ini salah satu rekomendasi film keluarga yang sangat menarik buat kamu. 

Filmnya gak lama-lama banget, baru ditahun 2014. Film yang dibintangi Adam Sandler dan Drew ini memang memberikan pelajaran buat keluarga, dimana adanya kerjasama dan saling membantu satu sama lain. Saya sangat menyukai film-film yang dibintangi adam sandler apalagi filmnya dibintangi mereka berdua. So, buat kamu yang belum nonton musti kudu wajib dah nonton film satu ini. Blended...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar

Adbox