Review Film Single





Kamis 19.40

Raditya Dika kayaknya berhasil membuat para penikmat film menyukai film yang pengerjaannya full dilakukan sendiri oleh raditya. Hahahha termasuk saya yang menyukai film Single. Yups..film Single ini adalah film yang disutradari oleh Raditya sendiri dan dibintangi oleh Radit sebagai bintang utama, selain itu ada juga Panji n Babe Cabita yang dalam film ini mereka berdua berperan sebagai teman Raditya. Well dalam film single ini Raditya menjadi Ebi yang punya status Jomblo sehingga membuat si Ebi kebingungan dalam mencari pacar. Emang sih film ini dari judulnya udah ketebak bertemakan single or Jomblo. 

Dan ceritanya si Ebi meminta pertolongan oleh kedua sahabatnya biar dapat pacar, sampai suatu hari di kosan Ebi ada anak baru yang kos disana, namanya Angel dan Ebi pun kayakanya jatuh cinta pada pandangan pertama. Tapi yang gak enaknya didepan toilet, kebayang gak sih, saat itu toilet kos ebi lagi rusak.hahhahha...tapi semakin hari semakin kenal si Ebi beneran Jatuh cinta, sayangnya si Ebi dapat saingan si.....ituloh si youtuber, and akhirnya mereka pun saingan. Singkat cerita sih dari segala perjuangan yng udah ebi lakukan enggak sia-sia, si cewek pun juga suka sama Ebi walaupun endingnya agak gantung karena gak diperjelas hubungan Ebi dengan si Cewek.







Film Single ini memang film yang bercerita seorang anak manusia lagi sedih galau karna gak punya pacar. Sebagai penonton sih, menurut saya film raditya yang ini  bagus, karena meskipun konten ceritanya engggak terlalu banyak konflik dan simple, tapi Raditya membuktikan sebagai sutradara ia berhasil membuat para penonton suka sama film ini. Bisa dilihat dari angka penonton film Single jika dibanding film-film milik dika yang sebelumnya. 

Automatically sih, dari selain konten cerita yang simple, tehknik dalam pegambilan gambar dan lokasi keren banget. Mungkin didukung juga oleh movie company nya kali yah. Tapi yang jelas dalam film single ini Raditya ingin menyampaikan bahwa menjadi single itu bukanlah sebuah akhir melainkan single itu adalah proses bagi mental kita untuk mempersiapkan diri ketika kita bertemu dengan calon istri atau suami. 

Dengan menjadi single pun kita tidak perlu merasa sendiri karena kita dikelilingi oleh keluarga dan sahabat. Well intinya sih film raditya bisa jadi rekomendasi buat kamu yang belum nonton film yang satu ini. And happy watching... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar

Adbox